VIP STATS

Jumat, 23 Maret 2012

GIGI PATAH, PATAH TULANG, DAN PATAH YANG LAIN

Apa gue mesti kecelakaan dulu dan gigi gue patah,
baru dapat perhatian dari lo?? Tapi gue udah pernah yang lebih parah dari itu! Gue udah pernah patah tulang kaki bro! dan itu cacatnya keliatan lebih jelas daripada patah gigi!
Apa gue harus pura – pura gak bisa masak biar diperhatiin sama lo?? Man, gue bangga banget dengan skill masak gue yang walaupun belum sempurna tapi bakal gue improve trus buat suami gue ntar.
Apa gue mesti pura – pura gak pernah nyuci baju, biar lo bantu?? Heh, gue bangga banget punya tangan kapalan gara – gara keseringan nyuci. Tangan kapalan ini juga yang bakalan gue pake buat nyuciin baju keluarga masa depan gue nanti.
Apa gue harus suka SM*SH dan jadi Sm*shblast biar deket sama lo?? Ogah banget!! Gue sukanya sama BIgbang dan Gue bangga banget banget banget jadi VIP!! Enak aja gue mesti turun derajat..
Apa gue mesti suka musik pop klasik, biar nyambung sama lo?? Sorry bro, jiwa gue Hip Hop dan gue suka banget sama Rap dan Beatbox.
Apa gue harus punya cita – cita ke Perancis biar bisa ngobrol sama lo?? Tapi gue udah jatuh cinta sama semua yang berbau Jepang! I love Everything about Japan. Dan gue berjanji sama diri gue sendiri, gue harus ke Jepang sebelum gue mati.
Apa gue mesti jago baca puisi biar lo terpesona dan dateng di lomba gue?? Walopun gue gak bisa baca puisi, gue punya keahlian lain man. Gue bisa tulis puisi, ngedance, dan perkusi. Sorry banget nih kalo sombong. Tapi itu emang yang gue bisa.
Apa gue mesti seOMDA sama Kokom biar bisa deket sama lo?? Gue OMDA rembang men. Gue bagian dari HKRB dan gue bangga banget banget banget sama daerah gue! Orang – orang Rembang yang jadi saudara gue di Bogor! Mereka temen seperjuangan gue dari daerah yang bahkan udah nolongin dan bantuin gue sebelum gue kenal siapa2 di Bogor.
Apa gue harus jadi orang lemah yang selalu minta dilindungi biar gue dapet perlindungan dari lo?? Tapi gue sekuat dan setegar cowok karena tuntutan hidup man! Kalo bukan gue yang kuat dan tegar, trus siapa yang bakal melindungi orang tua gue, adik gue, keluarga gue, dan temen2 gue?
Apa gue mesti jadi cewek lembut, supaya disayang sama lo?? Sekali lagi, gue jadi keras  karena tuntutan hidup cuy! Kalo gue gak keras, gue makan apa?? Gue bertahan hidup pake apa?? Gue udah dilatih buat hidup keras sejak kecil. Do everything on my own. Kalo gue gak keras, ntar siapa yang mau melindungi dan menyelamatkan gue selain gue sendiri kalo gue tiba2 dijahatin? Gak ada orang yang mau menjaga gue tiap detik kecuali Allah. Cuma Allah yang mau menjaga gue setiap detik. Cuma Allah yang selalu menjaga gue tiap gue pulang malem sendirian. Cuma Allah yang selalu ada buat gue.
Apa gue mesti jadi orang lain atau jadi cewek lain atau jadi Kiko Mizuhara so you will only look at me?? NO WAY IN HELL I’LL DO THAT!! I love to be me, I proud to be who I am.. Ini jati diri gue dan gue gak bakal mengubah jati diri gue demi siapapun apalagi demi lo..
Lo suka, ONLY LOOK AT ME. Lo gak suka GO AWAY.

*lo=yang merasa ja..*

2 komentar:

  1. cieee galau hahahahaha :p
    yaudaaah sih yin ga usah ngikutin kiko, you deserve better than him. eaaaaa

    BalasHapus
  2. Pernah denger kalo cewek yang terlihat seperti cewek tapi ga bisa bekerja seperti cewek, adikku aja yang masih bocah bisa nyebut itu cewek sampah dan calon ga laku hahahha

    I love AYyin that I know right now, maybe I'll hate you if you change :D

    BalasHapus