VIP STATS

Rabu, 22 Februari 2012

BLUE

Ei yo! Finally! Perdana buat gue,YGtroll menepati janjinya!!
mungkin buat 'pengikut' gue yang awam akan dunia perBIGBANGan,kalian akan bertanya - tanya siapa itu YGtroll dan kenapa dia menepati janji merupakan pertama kalinya buat gue.
Jadi YGtroll itu panggilan sayang gue buat CEO Yang Hyun Suk yang super kaya dan punya perusahaan namanya YGEntertainment. Dia juga mantan member Seotaiji n The Boys. menurut gue dia CEO terCool seKorea. Di korea sono dia jadi orang yang dihormati dan disegani khayalak ramai karena kesempurnaannya. Tapi setiap manusia pasti punya kelemahan. Di mata VIPs dia adalah Rajanya Trolling. seneeeng banget mempermainkan hati n jantungnya VIPs. Mulai dari ngasih teaser2 yang cuma dikit (?), ngasih pengumuman yang ambigu n gak jelas, sampai mengundur tanggal comeback Bigbang seenak jidatnya..Yang paling parah, dia jarang banget menepati janji kepada VIP,entah itu jadwal comeback, rilis album, ataupun konser Bigbang.
Makanya pas gue tau kalau tanggal 22-02-12 Bigbang mau Rilis lagu BLUE beserta MVnya,gue agak skeptis. jangan - jangan ini cuma Trollnya si YG. eh, ternyata bener. walaupun tanggalnya gak diundur atau dibatalkan,tapi dengan semena - mena dia 'godain' kita pake video The Meaning of Blue.. pas gue udah curiga tingkat dewa dan mulai bosan menunggu,tiba - tiba BOOM!! Bom dijatuhkan dan VIPs terkapar.. MV BLUE KELUAR MAN!! Gue dengan secepat kilat mulai buka official youtube Bigbang. Tapi sayang, kecepatan modem gue yang cuma setingkat siput gak sebanding sama keinginan tingkat dewa gue.. walhasil, gue mesti nunggu dengan tidak sabarnya kayak nahan boker.. Daaaaan... Finally.... TADA!!! BIGBANG - BLUE MV berhasil gue donlot dengan utuh, sehat wal afiat tanpa kekurangan satu apapun..
Secara hubungan gue dan Bigbang tu kayak Pemake dan narkobanya, jelas gue ketagihan dong. so, kalau cuma dapet lagu n MV satu jelas kurang banget n bikin gue sakaw. Sebagai VIP yang baik hati dan tidak sombong, gue gak berharap waktu berlalu dengan cepat sehingga tanggal 29 Februari 2012 segera tiba. Gue cuma berharap Trollnya YG yang tadinya bersifat negatif (ngundur jadwal syalalala) berubah jadi positif (majuin jadwal rilis syalalala). So puhlease Papa YG, gunakan Trollmu untuk kebajikan dan kedamaian di dunia VIP..
Karena eMVi belum gue upload di youtube, jadi gue kasih dulu Screenshot MVnya.. (Jiwa troll mulai bangkit)




1 komentar: