VIP STATS

Selasa, 23 Oktober 2012

TITLE TRACK: KEPO GAGAL


Hai kuning... gw dateng lagi. Sekarang gw bawa cerita memalukan yang pernah gw alamin. Ini ceritanya sumpah bikin malu banget.
Jadi gini sob,gw kan abis ngomongin masa lalunya si Dimas yang sempet suka sama cewek pas dia jaman SMA gitu. Sebut saja cewek itu Mbak Jaman SMA (selanjutnya mbak JS). Nah sebagai orang yang dia suka sekarang (dan hopefully selamanya) gw tentu penasaran dong sama mbak JS itu. Kayak gimana sih orangnya? Alhasil karena rasa penasaran gw yang sangat tinggi akan sesuatu (maklum scientist coy! Pret), gw berhipotesis trus melakukan penelitian deh. Yup, gw mengamati pesbuk dia. Dan u know what?? Ini bener2 mengejutkan coy! Dia suka bigbang! BIGBANG coy! B-I-G-B-A-N-G! Cowok2 kesayangan gw! Dia juga suka! God! Gw gak tau apakah ini jodoh atau apa,hahahah. Gak nyangka aja dia VIP juga,hehe. Udah senengnya sampe sini dulu aja. Karena hipotesis gw belum terjawab semua, gw pun melanjutkan pengamatan lebih lanjut. Udah kan gw buka dindingnya,trus gw liat kronologinya,well gak ada yang menjawab hipotesis gw juga. Karena gw melakukan pengamatannya via hape,kan terbatas tu tampilannya. Gw bermaksud membuka pemberitahuan lebih lanjutnya,udah kan gw tunggu. And guess what??!! Tampilan berikutnya yang muncul adalah,jeng jeng jeng. Gw ngirim permintaan teman ke dia. Ohmigod! How could this happen to me?? Argh,sumpah coy gw langsung keki n malu banget.. gw langsung mikir yang nggak2. Ntar gimana kalau dia nanyain siapa gw? Emang sih gw bisa jawab gw dikenalin fiki or dimas klo dia juga VIP. Tapi gimana kalau dia nggak percaya dan ketahuan gw melakukan penelitian ilegal. Mau ditaruh mana muka gw?? Dia pasti mikirnya gw cewek cemburuan, rendah n geblek. Howa! Dan parahnya lagi,gimana kalo dimas tiba2 tau sebelum gw critain n dia marah ma gw gara2 gw dianggep curigaan n gak percaya ma dia? Mampoos! Makanya gw pengen cepet2 crita ke dia biar clear gak ketombean #salahfokus. tapi gw takut ngeganggu belajarnya dia,UTS coy! Jadi deh gw simpulkan buat cerita ke dia pas abis UTS besok. Dan kesimpulan yang kedua adalah,bener kata pepatah,curiosity kills a cat! Gw mati gara2 penasaran n kepo. Anjir, baru juga nyoba kepo sekali,eh,langsung gagal.. kayaknya ini pertanda dari Allah klo gw dilarang kepo (via pesbuk doang, yg lain mah lanjut,hahah).
Cukup disitu memalukannya. Sekarang beralih ke topik pembakar semangat. Okey jadi gini,pembakar semangat ini gw dapet dari majikan gw yang paling kece, Kwon Jiyong. Di salah satu interviewnya (gw lupa dimana), jiyong bilang kalau alasan semua lagu dia laris walaupun bukan title track adalah karena dalam proses pembuatannya dia selalu menanamkan di pikirannya bahwa semua lagu dalam albumnya bakalan jadi title track. Karena dia selalu punya mindset seperti itu, dalam pembuatan lagu dia gak pernah menganggap rendah atau menyepelekan salah satu lagunya. Itulah yang membuat dia serius kalau setiap bikin lagu,mau  itu title track or gak. Sifat dari dia yang ini nih yang harus gw colong. Abis gw baca tu interview, gw langsung nyadar coy, bahwa kita tuh gak boleh menganggap rendah atau meremehkan sesuatu,apapun itu. Dari sini gw belajar, apapun mata kuliahnya, mau Sc mau mayor, gw gak boleh meremehkan tu mata kuliah. Jadi pas ujian misalnya, mau SC mau mayor,harus tetep serius buat belajar n menunaikan ujiannya. Berarti dapet satu tambahan quote lagi dari majikan gw “setiap lagu yang aku buat adalah title track bagiku,jadi setiap aku membuat lagu,aku dengan serius memikirkan konsep tiap2 lagu,mulai dari konsep musik, MV, hingga dance”. Inilah kenapa gw gak berhenti2nya suka bigbang dan member2nya. Karena mereka tak hanya ngasih musik yang keren,wajah yang ganteng, or dance yang kece tapi mereka juga selalu bisa ngasih pelajaran hidup n contoh baik yang bisa gw pelajari. Gw VIP dan gw bangga. :)

1 komentar: